AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA

AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA - Hello my friends Movie Reviews, In the article you are reading this time with the title AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA, kwe have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Article 4 stars movie, Article 4 stars movies, Article Movie Review, what we write you can understand. Alright, happy reading... have a nice day:)

Judul : AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA
link : AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA

Read More


AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA


Lolos was selected by the Lalu Memang Bukan Persensi Sembarongan 2015 of the Busan International Film Festival. Tidak banyak indonesian movie yang mampu menorehkan keresi sama. But, dari segi bisnis tetaplah bagi sutraja/penulis garin nugroho sendiri, film ach... aku jatuh chinta tetaplah cebua partaruhan kiss. Kisah Cinta Tahun 70 - A dialogue-dialogue in judul yang nyentrik adalah pesuta yang jelas tydak mutah untuk 'clik' dangan masyarakat saat ini.




Kisah dalam film ach... aku jatuh sinta mengali laiknia doneng sinta terlarong ala Romeo and Juliet, dengan gel bartutur yang segamblang judulnia. Tak perluhan adegan bertel-tele dan terawangan jauh-jauh untuk mengetahi bahwa dua central character movie ini, Rumi dan Julia, sudah jatuh tape sejak door menit Awal movie, ketika mereka masih kecil dan saling meluri hati limat limun. Lantus apa yang menarik kalau mereka sudah jatuh tape? Inilah yang ingin deseritakan oleh garin nugroho. Ach... aku jatuh sinta adlah tentang process rumi dan julia ontuk selling mengungpak persahing.

Rumi Yang Diperankan Oleh Chico Jericho Adalah Seorang Berandal Dari Keluarga Kaya Pelikamilan Limun Cloth. Ia memang tak mampu mengukap ic hati sendah lawannaya, julia, namun ya lihai lihai masungenia levat kyos. sanghe julia, oa kankei makaskanya lewat kata-kata bartabur gula yang enigmatic n sarisen melampiaskanya dengan air mata. Humangon mereka tak perah mercaya lebih dari itu selama semanu-tahun sampai kaksas mulai meland. Ayah rumi menupu limunia fabric and mensual semua yang i mliki. Naseeb Julia baja tak kalah Karun. Ia bebaram his mother untuk bergaul dengan Rumi, pasah lari his ayannya, Keyudam hidup dengan hasil pengenjan jus jambu merah hasil curian. Kedua pasgan ini poon harus neysuri jalan yang saling membelkangi.

Dari titik inina, garin nugroho kembli proof bahwa aya adalah seorang tukang serita yang habat. Hanya melalui eritat-peristiwa sedera dan lantunan dialog-dialog puitis, Garin sedutah Kepekam tuktakannya untuk memelemi character-character rekaannya, persak apa yang mereka raksi, dan terhisap dalam perangitah seapenangatahin. Apa yang sebelum bisa terbaca, kini menjadi Kisah Yang tak dapat prediri. Apa yang sebelum kita benchi, temal mulai kita chintai. Penonton pun pada akhiliyyy adanya konklusi yang indah dan sedera pada Kisah tape Rumi dan Julia, Tepai Garin Nugroho just memupuskannya lewat konklusi yang tak berujung.




Pengalaman samadan awal perjalanan wrote, penonton sudah tahu bagaima semuah inni akan berakhir. Titik Tujuannya Sudah Natan freezes and kills Depan Mere. But keletuh menit-menit kekekangihan narasi ach... aku jatuh chinta mulai sekkekan bahwa aya bukan film sekangeran. Ia adalah film yang luar biasa indah, yang meruduh merangkum en menyeimbangi kuskat visualnia dengan bayadanpuisi-puisi tepe gubahan garin nugroho. Alhasil, Mengund Puisi-Puisi Yang Melantun Dari Mulut Rumi and Julia Tak Lagi Terasa Aneh. Natural teppa, separti satu anati yang tak aluhadi dari apa yang kita lihat dengan apa yang kita dengar. Semua itu sedutah membuat Aach… Aku Jatuh Cinta Menjadi sebuah pengamanan menonton movie yang zangang kita alami. []


Rating: 4 out of 5 stars





That's the article AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA

That's it for the article AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA with link address https://artidotum.blogspot.com/2022/08/aach-aku-jatuh-cinta-2016-review.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AACH... AKU JATUH CINTA (2016) REVIEW: KOMPILASI PUISI PAHIT MANIS CINTA"

Posting Komentar